Guna Tekan Inflasi, Kadin Sultra Akan Gelar Pasar Murah Bersama Pemkot Kendari.

News544 views

Kendari, Lumbung Suara Indonesia.com
Dalam rangka Mencegah dan Menekan Inflasi di Kota Kendari, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Pasar Murah dengan menggandeng Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Rencananya, Kegiatan Tahunan yang diinisiasi Ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra Anton Timbang (AT) ini akan digelar dibeberapa Pasar di Kota Kendari.

Adapun Jadwal Pasar Murah tersebut, Pertama akan diadakan di Unit Pasar Rakyat Lapulu, mulai Kamis, 06 hingga Minggu, 9 April 2023 pekan depan.

Baca Juga:  Yudhianto Mahardika Sebagai Kader Gerindra Jadi Prioritas Untuk di Usung Calon Walikota Kendari.

Pasar Murah Kedua, akan digelar di Unit Pasar Rakyat Nambo selama Dua (2) Hari, yakni Selasa, 11 hingga Rabu, 12 April 2023.

Selanjutnya, pada Jumat, 14 hingga Minggu, 16 April 2023 akan digelar Pasar Murah Ketiga di Unit Pasar Rakyat Punggolaka, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Terakhir, Pasar Murah Keempat akan diadakan di Pasar Baruga selama Dua (2) Hari, dimulai pada Selasa, 18 sampai Rabu 19, April 2023 mendatang.

Baca Juga:  Kerja sama Australia Indonesia Pimpin Wilayah Aisyiyah

Bagi Masyarakat Kota Kendari dan Sekitarnya, dipersilahkan untuk datang dan berbelanja di Unit Pasar terdekat di Kecamatan Anda sesuai Jadwal yang tertera.

Pasar Murah ini, Kadin Sultra dan Pemkot Kendari akan menyediakan Sembako berupa Neras Bulog, Telur Ayam, Minyak Goreng, Gula Pasir, Bawang Putih hingga Bawang Merah dengan Harga yang terjangkau.
Selaras dengan tersebut bahwa sebagai upaya untuk membantu Masyarakat dalam menghadapi Bulan Ramadhan dimana semua jenis bahan pokok mengalami kenaikan harga yang sangat signifikan.

Baca Juga:  Emak-emak Gemoi, Nama Komunitas dari Kerabat Yudi laksanakan bersih-bersih Li ngkungan di Wilayah Rawan Banjir.

Semoga dengan pasar murah ini Masyarakat Kota Kendari dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan Pokoknya dalam menunaikan Ibadah Puasa.

Editor : @rifin.

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar