Kapolsek Laonti Mediasi Pemuda Yang Terlibat Adu Jotos Saat Pesta

News490 views

Lumbung Suara Indonesia.com
Laonti – Sejumlah pemuda asal Desa Pesisir Pantai dan Desa Daratan Kecamatan Laonti, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terlibat adu jotos pada sebuah acara pesta di Desa Sangi – Sangi Kecamatan Laonti Kabupaten Konsel. Sementara itu, pihak Personel Polsek Laonti – Polres Konawe Selatan yang melakukan pengamanan langsung membubarkan pelaksanaan acara hiburan berupa Lulo. Bebarapa waktu yang lalu, tepatnya Sabtu (19/11 2022) sekira Pukul 23.30 WITA.

Baca Juga:  Keluarga Besar PJI Turut Berduka Cita Yang Mendalam Atas Musibah Gempa Cianjur Jabar

Kapolsek Laonti Iptu Ismunandar, S.Trk, SIK , mengatakan bahwa atas insiden tersebut, pihak Polsek Laonti telah melakukan pemanggilan kepada pemuda – pemuda antar Desa yang terlibat dalam keributan pada 19 November 2022 yang lalu. Kedua belah pihak yang terlibat perkelahian kami panggil , untuk di lakukan mediasi di Kantor Polsek Laonti agar tidak ada saling balas dendam ” terang Kapolsek Laonti.

Baca Juga:  Gebuk Terduga Pelaku Mafia Tanah di Kendari

Kapolsek Laonti menambahkan , pemanggilan terhadap kedua belah pihak yang terlibat perkelahian pada 19 November 2022 yang lalu , dilakukan pada hari Sabtu, 26 November 2022. Dan setelah dilakukan mediasi oleh pihak Polsek Laonti, keduanya sepakat untuk saling damai dan saling memaafkan.

“Keduanya telah kita mediasi, dan alhamdilillah mereka sepakat damai dan saling memaafkan ” pungkas Ismunandar dalam Pers Rilisnya yang dikirim melalui Via WhatsAppnya

Baca Juga:  Demi Cipta Kondisi Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Konsel Musnahkan Barang Sitaan Minuman Keras dan Sabu.

Laporan (Humas Polres Konsel)
Editor : LM. Arifin

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentar